PAKET MERAPI LAVA TOUR - JEEP LAVA TOUR MERAPI - MERAPI VOLCANO TOUR

PAKET MERAPI LAVA TOUR  - JEEP LAVA TOUR MERAPI - MERAPI VOLCANO TOUR
Paket Lava Tour Merapi - Sunrise Merapi Lava Tour - Jeep Amazing Race - Jeep Wisata Kaliurang- Outbound Merapi Lava Tour-Kaliadem Lava Tour Merapi -Gathering Merapi Lava Tour - Kaliadem Cycling Tour - Merapi Village Tour

INFORMASI / RESERVASI MERAPI LAVA TOUR

Home » , , , , » Wisata Jeep Lava Tour Merapi 2021-2022 Lengkap dengan Harga dan Rute

Wisata Jeep Lava Tour Merapi 2021-2022 Lengkap dengan Harga dan Rute

Written By Jogja Cycling Tours on Sabtu, 16 Januari 2016 | 23.37


Wisata Jeep Offroad Merapi Lava Tour saat ini masih menjadi wisata primadona bagi wisatawan yang datang di Jogja. Jam Operasional Paket jeep merapi lava tour jam 08.00 sd 16.00 WIB. Khusus Paket Sunrise Merapi Lava tour dimulai Jam 04.30. WIB. Harga Paket Jeep Lava Tour rute pendek Rp.350.000,-/Jeep, Rp. Rute menengah Rp. 450.000,/Jeep, Rute Panjang Rp. 650.000,- dan Paket Sunrise Merapi Lava Tour Rp. 450.000,-/Jeep. Paket Merapi Amazing Trip 450 rute Stone Henge, Lost World castel- Batu Alien, Main Air kali kuning. Untuk 1 jeep kapasitas untuk maksimal 4 orang dewasa. Harga tersebut dapat berubah sewatu waktu sesuai situasi dan kondisi. Selain 4 Paket Merapi Lava tour di atas ada Juga Paket Lava tour Merapi khusus untuk kegiatan fun outing perusahan atau Family Gathering Perusahaan. Diantaranya Paket Lava tour Merapi dan Kaliurang Cycling Tours, Paket Merapi Lava tour dan Fun game outbound atau  Paket AmazingVillage Tour. 



 Info Penginapan Dekat Lava Tour Merapi

Berikut Detail Harga, kegiatan dan Rute Paket Lava Tour Merapi dengan jeep:

1. Paket Rute Pendek Merapi Lava Tour : Berikut Rute yang di kunjungi untuk paket pendek marapi lava tour yaitu Start dari Basecamp kita di kaliurang - Desa Tangkisan - Melewati makam masal, Tugu Ambruk kedai kopi merapi - Gumuk Ball- Desa Wisata petung, Museum Sisa harta, Menuju Desa jambu- Baru Wajah atau Batu alien dan Melihat Kali gendol dari atas,  Menyusuri  Hutan Soga menuju Kali adem- bungker kali adem-Bermain Air di Kali kuning.
  • Harga Rp: 350.000,-/Jeep. 1 Jeep 4 Orang
  • Lama tour 2 jam
  •  Jam Buka Jam 07.00 sd 16.00 WIB


2. Paket Rute Menengah / Medium Merapi Lava Tour : Berikut Rute yang di kunjungi untuk paket Menengah atau medium marapi lava tour yaitu Start dari Basecamp kita di kaliurang - Desa Tangkisan - Melewati makam masal, Tugu Ambruk kedai kopi merapi - Gumuk Ball- Desa Wisata petung, Museum Sisa harta, Menuju Desa jambu- Baru Wajah atau Batu alien dan Melihat Kali gendol dari atas,  Menyusuri  Hutan Soga menuju Kali adem- bungker kali adem- Singgah di kampung Mbah Maridjan -Bermain Air di Kali kuning.
  • Harga Rp: 500.000,-/Jeep. 1 Jeep 4 Orang
  • Lama tour 3 jam
  •  Jam Buka Jam 07.00 sd 16.00 WIB
  • Keterangan: Harus Naik Ojek untuk menuju kampung Mbah maridjan  


3. Paket Rute Panjang / Long Merapi Lava Tour : Berikut Rute yang di kunjungi untuk paket Menengah atau medium marapi lava tour yaitu Start dari Basecamp kita di kaliurang - Desa Tangkisan - Melewati makam masal, Tugu Ambruk kedai kopi merapi - Gumuk Ball- Desa Wisata petung, Museum Sisa harta, Menuju Desa jambu- Baru Wajah atau Batu alien dan Melihat Kali gendol dari atas,  Menyusuri  Hutan Soga menuju Kali adem- bungker kali adem- Singgah di kampung Mbah Maridjan - Menyeberangi Sungai Gendol- Singgah Di makam Mbah Maridjan, Bermain Air di Kali kuning.
  •  Harga Rp: 650.000,-/Jeep. 1 Jeep 4 Orang 
  • Lama tour 4 jam
  • Jam Buka Jam 07.00 sd 16.00 WIB


4. Paket Sunrise Merapi Lava Tour : Berikut Rute yang di kunjungi untuk paket Menengah atau medium marapi lava tour yaitu Start dari Basecamp kita di kaliurang - Desa Tangkisan - Melewati makam masal, Tugu Ambruk kedai kopi merapi - Gumuk Ball- Desa Wisata petung, Museum Sisa harta, Menuju Desa jambu- Baru Wajah atau Batu alien dan Melihat Kali gendol dari atas,  Menyusuri  Hutan Soga menuju Kali adem- bungker kali adem-Bermain Air di Kali kuning.
  •  Harga Rp: 450.000,-/Jeep. 1 Jeep 4 Orang 
  • Lama tour 3 jam 
  • Jam Buka Jam 04/30 selesai jam 8.00 WIB 
  • Keterangan: Bila Hotelnya  ada di kawasan wisata kaliurang maka harga tersebut sudah termasuk penjemputan di Hotel/Penginapan.


5. Rute Jeep Wisata Pedesaan Lereng Merapi
Berikut paket Rute Blusukan Di pedesaan di lereng Barat Merapi. Paket di Mulai dari gardu Pandang kawasan Wisata kaliurang melewati pedesaan dan rimbunya kebun bambu, menuju ke Museum Merapi. Setelah berfoto di halaman Museum Merapi perjalanan dilanjutkan menuju desa Turgo dengan melalui jembatan gantung sungai Boyong. meleati jalan pedesaan dengan suasana sejuk dan rindngnya pepohonan perjalanan menuju Turgo. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju bunker Tunggul arum.
Setelah berkunjung di Bunker Tunggul arum dengan Menara pandangnya perjalanan dilanjutkan menuju Bumi Perkemahan kaki Merapi dan singgah di Peternakan Kambing Rtawa di desa Miri kebo. Di desamiri Kebo selain kita bisa melihat peternakan kambing etawa kita juga bisa melihat secara langsung pengolahan Susu kambing, kita juga bisa merasakan dan membeli hasil olahan susu kambing misalnya karamel dan susu kambing dam bentuk bubuk dengan aneka rasa.Setelah puas menikmati nikmatnya susu kambing perjalanan blusukan do pedesaan dengan jeep wisata Merapi dilanjutkan menuju Dam atau Embung Miri dan Dam Kali Boyong. Disini kita bis aistirahat sejenak menikmati sungai Boyong dnegan latar belakang Kolam ditengan sungai boyong dan dam dengan air terjunnya yang kecil. Di Area dam Kali Boyong Kita Juga bisa melihat para penambang pasir. Setelah puas menikmati dam sungai Boyong perjalanan dilanjutkan menuju perkebunan salak pondoh melewati persawahan . Dsini kita juga bisa membeli salak pondoh langsung dari petaninya. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju ke kali kuning untuk berwisata air dengan jeep.
Paket Wisata Blusukan pedesaan di lereng Merapi juga bisa singgah di warung kopi Klotok atau Singgah di Warung Ndeso.Harga paket Blususkan Pedesaan di Pedesaan lereng Merapi Sisi barat Rp. 450.000,/jeep. 1 jeep mak 4 orang. Lama Tour 3 jam,. Untuk paket Blususkan pedesaan dengan singah di warung kopi atau warung ndeso harga Rp.550.000,/jeep. 1 Jeep mak 4 orang. Biaya belum termasuk makan dan minum .

6. Paket Jeep Wisata Heritage Candi ke Candi

Rute Jeep wisata dimulai dari Sendangsari Family Homestay, setelah itu dengan menaiki Jeep Wisata menuju Bendungan Embung Tambak Boyo dsini ita bisa melihat embung yang sangat luas dengan pemandangan yang indah denga latar belakang gunung Merapi, setelah singah di Embung tambak boyo perjalanan dilanjutkan melalui persawahan menuju Candi Gebang Candi gebang merupakan candi kecil yang terletak didesa gebang dekat embug Tambak boyo. setelah melihat Candi gebang perjalanan dilanjutkan menuju Jogja Bay waterboom di sini wisatawan dapat berfoto dengan latar belakang Kapal bajak laut.
Setelah puas berfoto di jogjabay perjalanan dilanjutkan menuju Candi Sambisar dan Candi Sari Kalasan melewati Persawahan. Setelah puas berfoto di candi Sambisari dan Candi sari perjalanan dengan Jeep Wisata dilanjukan menuju candi Plaosan dengan melewati candi Prambanan dan candi sewu.
Di candi Plaosan ini kita dapat befoto dengan latarbelakang Candi yang indah. Setelah itu Perjalanan dilanjutkan menuju Monument Plataran Janur kuning yang ada di kecamatan ngemplak disini kita bisa melihat monumen tentara dengan patung tentara Komarudin . Sehabis siggah di Monument Plataran perjalanan dilanjutkan menuju pemandian Alam di Blue Lagoon. Disini kita dapat mandi di pemandian alam mata air yang masih jernih.

7. Paket Jeep Wisata Rute The World Landmark Merapi Park, Stonehenge dan Lost World Castel
  Saat ini Merapi memiliki banyak wahan wisata baru yang bisa sebagai tempat singgah untuk wisata Jeep Merapi Lava Tour yaitu The World Landmark Merapi Park, Stonehenge, dan The Lost World castel. Kami Salah satu Provider Jeep Merapi Lava Tour menyediakan paket rute baru berwisata offroad merapi dengan singgah di Wahana wisata baru yaitu The World Landmark Merapi park yang berisi tentan miniataur tujuh keajaiban duia yag terletak di Kaliurang tepatnya di sebelah Museum Gunung apri Merapi, lalu dilanjutkan menuu Stone henge didesa petung lereng merapi dan Di Benteng Lost World Castel.
Rute Lengkapnya: Start Basecam-The World Landmark Merapi Park-Stonehenge-Museum Mini Sisa harta desa petung Merapi- The Lost World Castel -Desa Jambu Batu Alien - Jembatan Gantung- Bulusukan pedesaan dan Persawahan Desa Wisata - Finish di Basecamp Kaliurang
Detail Rute ada diSINI


8. Paket Merapi Lava Tour dan Wisata sepeda di Kaliurang (Kaliurang Cycling Tour)
Paket Wisata bersepeda degan rute blusukan di Pedesaan dan persawahan dikawasan wisata kaliurang seklaigus singgah di beberapa obyek wisata kaliurang misalnya Gardu pandang Kaliurang - useu Ulen sentalu melewati rindangnya pohon bambu menuju Museu Merapi, Jembatan Gantung kali boyong, Perkebunan Salak Pondoh, persawahan, desa wisata, Finish di Jembatan kali kuning Lalu Di Jemput Jeep Merapi Lava Tour.

  •  Harga tergantung jumlah peserta mulai Rp.200.000,- / Orang 
  • Lama tour 5 jam 
  • Jam Buka Jam 07.00 WIB sd selesai
  • Keterangan: Harga sudah termasuk Wisata sepeda, pemandu, Rute, perlengkapan sepeda, Jeep Lava tour Merapi. Harga tidak termasuk transport penjemputan tamu.  


9. Paket Merapi Lava Tour , Cycling Tours dan Fun Game outbound / Village tour ( Khusus Untuk Kegiatan Outing atau family Gathering Perusahaan)
 Paket Outing Perusahaan dengan kegiatan dimuai dengan wisata sepeda di kawasan wisata kaliurang lalu dilanjutkan dengan Kegiatan fun game outbound atau Wisata pedesaan seperti Latihan gamelan, membajak sawah, membuat kerajinan, membatik, tanam padi, yang di konsep dengan kegiatan amazing race. Setelah acara Fun game outbound atau vilage Amazing race kegiatan dilanjutkan dengan dilanjutkan dengan Merapi Lava tour.
  • Harga tergantung jumlah peserta dan jenis kegiatan
  • Jam Buka Jam 07.00 WIB sd selesai 
  • Keterangan: Harga sudah termasuk Wisata sepeda, pemandu, Rute, perlengkapan sepeda, Jeep Lava tour Merapi. Harga tidak termasuk transport penjemputan tamu.
 10. Paket Study Tour Merapi Khusus Siswa Pelajar Sekolah 

 Rute , Harga dan Paket Study Tour Siswa Sekolah ada DISINI......

KETERANGAN:
  •  Paket Jeep Village Tour rute dari Candi kecandi melewati pedesaan dan persawahan. 
  • Untu Informasi dan Reservasi Paket Jeep Merapi Lava tour silahkan hubungi Provider Lava Tour Merapi Telp/WA : 0815 6868 141   | 
Bila menghendaki (antar jemput) Penjemputan di Hotel Jogja di Kenakan Biaya  sebagai berikut: 
  • AVanza/Zenia/APV mak 7 Orang Rp 400.000,- (konfirmasi ketersediaan)
  • Heice Rp 1.200.000,- mak 15 orang (konfirmasi ketersediaan)
 Info Penginapan Dekat Lava Tour Merapi



PAKET FUN OUTING PERUSAHAAN

JOGJA AMAZING TOURS